Deretan Artis Indonesia Pernah Main Film Hollywood, Aktingnya Pukau Dunia

  • Bagikan

Ia sempat membintangi film Star Wars: The Force Awakens (2015) sebagai Kanjiklub Gang bersama dua aktor Indonesia lainnya, yaitu Yayan Ruyihan dan Iko Uwais.

Dia juga pernah terlibat dalam film action John Wick: Chapter 3-Parabellum (2019) bersama Yayan Ruhiyan.

Yayan Ruyihan

Nama Yayan Ruyihan juga mulai dikenal di perfilm Internasional. Pada tahun 2015, Yayan Ruyihan turut masuk ke dalam derertan aktor Indonesia yang bermain di flm Star Wars:The Force Awakens sebagai Tasu Leech.

Pernah bermain di Beyond Skyline (2017) bersama Iko Uwais sebagai The Chief.

Tahun 2019 pernah bermain di film John Wick: Chapter 3-Parabellum (2019). Saat itu dia beradu akting dengan Keanu Reevers secara langsung.

Joe Taslim

Aktor ini sudah tak asing di dunia perfilman nasional maupun internasional. Kepiawaiannya dalam berakting membawanya masuk ke dalam industri film Hollywood.

Banyak film yang telah dibintanginya, yaitu Mortal Kombat (2021) beroperan sebagai Sub Zero, film Fast and Furious 6 (2013), Star Trek Beyond (2016), hingga serial Warrior.

Ario Bayu

Aktor Indonesia ini berkiprah di industri film Hollywood. Salah satu film yang pernah dibintanginya adalah Java Heat (2013).

Berperan sebagai detektif muslim, dirinya bertugas mencari pelaku bom bunuh diri di Indonesia. Dia beradu akting dengan aktor papan atas lainnya, seperti Kellan Lutz, dan Mickey Rourke.

Salah satu hal yang menarik dari film Java Heat ini adalah turut mengenalkan budaya Jawa di Indonesia, bahkan film ini pun menampilkan Candi Borobudur.

  • Bagikan