PPP Enrekang Serahkan Berkas Bacaleg di KPU, Andi Liu Were Latinro Turut Dampingi Saharuddin

  • Bagikan
PPP Enrekang Gelar Press Conference Soal Pileg 2024

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Enrekang, Saharuddin menyerahkan berkas bakal calon legislatif dan diterima ketua KPU Enrekang, Haslipa, Jumat (12/5).

Saat mendatangi kantor KPU, Saharuddin didampingi pengurus DPC PPP, bakal calon legislatif dan ratusan simpatisan partai.

Turut hadir, bendahara umum DPW PPP Sulawesi Selatan yang juga merupakan tokoh muda dari Enrekang, Andi Liu Were Latinro.

Untuk menentukan komposisi bakal calonnya, Saharuddin mengaku telah membedah potret jumlah pemilih potensial di Enrekang.

Saharuddin meyakini komposisi bacaleg yang tidak hanya diisi kader berpengalaman tapi juga tokoh-tokoh muda ini, mampu meraup dan mendapat raihan kursi maksimal.

"Kaum milenial yang menjadi kader kami, merupakan aktifis yang tentu sangat potensial untuk bisa meraih kursi. Apalagi dengan tambahan spirit yang positif," tutur Legislator PPP Provinsi Sulsel ini.

Kehadiran kader PPP berpengengalaman, birokrat, mantan kepala desa dan pengusaha dinilai sebagai komposisi sempurna untuk menambah raihan kursi pada pileg kedepan.

Dengan strategi itu, Saharuddin optimistis bisa meraih tiga kursi dari sebelumnya PPP hanya mampu mendudukkan satu kadernya.

Ditanya mengenai kader partai lain yang memilih hijrah ke partainya, Saharuddin belum mau membeberkannya.

"Ada kader partai lain yang memilih bertarung di PPP untuk pileg ini. Untuk namanya, kita tunggu saja pihak KPU mengumumkannya," pungkas Saharuddin. (Fadli/A)

  • Bagikan