Viral, Dua Bapak-bapak Terlibat Perkelahian di Tempat Bermain Anak Mal Panakkukang

  • Bagikan
Tangkapan Layar Dua Bapak-bapak Berkelahi di Arena Bermain Anak Mal Panakkukang. (Isak/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Aksi adu jotos dua orang bapak-bapak di tempat bermain anak viral di sosial media (sosmed). Menurut informasi, perkelahian tersebut berlangsung di Happy Kiddy Mall Panakukang (MP), Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Jumat (12/5) sore.

Dalam video yang beredar luas itu memperlihatkan dua orang pria dewasa saling tarik disertai pukulan. Beberapa warga yang berada di lokasi pun mencoba melerai perkelahian keduanya.

Adanya perkelahian di tempat itu juga membuat heboh pengujung mal. Beberapa anak-anak yang sedang asyik menikmati fasilitas permainan nampak menangis ketakutan.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Armin Nurdin saat diwawancara mengatakan, peristiwa tersebut berlangsung sekitar pukul 16.30 WITA di dalam Mall Panakkukang.

"Benar, tadi ada penyampaian masyarakat atas kejadian keributan (perkelahian) di mal dan kita langsung ke TKP," kata Iptu Armin.

Kedua pria yang bertikai itu disebut berinisial S dan F. Keduanya pun dikatakan sudah berdamai usai dibawa ke kantor Polsek Panakkukang untuk dimediasi piha kepolisian.

"Setelah kita beri penjelasan, kedua belah pihak saling menyadari (kesalahannya) dan sepakat untuk berdamai dengan menandatangani surat perdamaian," ucap Armin.

Adapun masalah sehingga S dan F terlibat perkelahian dilatari ketersinggungan. Armin menyebut, kedua pria tersebut tidak terima anaknya yang sedang asyik bermain ditegur.

"Awal kejadiannya salah satu dari pihak ini merasa tersinggung karena anaknya ditegur oleh orang lain, jadi emosi. Dan melihat pihak kedua ini ingin memukul istrinya, makanya dia dengan respon yang cepat langsung memukul balasan. Ini sebenarnya kesalahpahaman saja," kuncinya. (Isak Pasabuan/B)

  • Bagikan