Figur Muda Enrekang Ini Berlabuh di Perindo

  • Bagikan
Wahyuddin, Figur Muda Perindo Enrekang

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Figur muda Enrekang, Wahyudin Werang memastikan diri bergabung dan menjadi bakal calon legislatif dari partai Perindo.

Wahyudin tampak ikut mendampingi ketua DPC Perindo Enrekang, Suwandi Mahendra saat mengantarkan berkas pencalonan bakal calegnya, Minggu (14/5).

Figur muda ini merupakan mantan caleg partai Gerindra pada periode lalu. Namun pada helatan pileg mendatang, dia memilih untuk mengendarai Perindo.

"Ada kesamaan visi politik saya dengan partai ini. Selain itu, potensi untuk menaikkan capaian kursi Perindo di dapil 2 terbuka lebar dengan komposisi bacaleg yang ada," ungkap Wahyudin, Senin (15/5).

Meski sebelumnya, raihan 1.590 suara belum cukup untuk mendudukkannya di parlemen, namun hal tersebut dianggap sebagai modal besar untuk menghadapi kontestasi pileg mendatang.

"Ini kita jadikan target minimal. Kita akan terus bekerja untuk menambah raihan kursi Perindo yang sebelumnya hanya satu di Dapil 2," kata Wahyuddin.

Sementara itu, Ketua Perindo Enrekang Suwandi Mahendra menyambut baik keputusan Wahyudin Werang untuk bergabung di partainya.

"Kami memang selalu mencari tokoh terbaik. Dengan hadirnya tokoh-tokoh potensial, tentu menjadi modal kami untuk bisa memenangi kontestasi," jelas Suwandi. (Fadli/A)

  • Bagikan