Institut Bisnis dan Keuangan Nitro, adakan Wokshop Internasional

  • Bagikan
Suasana Workshop Institut Bisnis dan Keuangan Nitro

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Satu lagi terobosan yang dilakukan oleh kampus Institut Bisnis dan Keuangan Nitro yakni dengan melakukan tanda tangan MOU dengan Bullish FX Com dilanjutkan Wokshop Internasional tentang “Literasi Keuangan Internasional”.

Rektor Institut Binsnis dan Keuangan Nitro Hatta Alwi Hamu mengatakan Literasi dan Inklusi Keuangan ini penting sangat penting dilakukan agar masyarakat khususnya mahasiswa Nitro lebih mengenal dan paham tentang produk keuangan.

Baik Produk dari Bank maupun produk dari non bank untuk melakukan investasi. literasi keuangan ini juga diharapkan masyarakat dan mahasiwa bisa mengelolah keuangannya dengan baik agar tidak salah berinvestasi.

Hal senada juga di sampaikan Christopher Tanyo dari Bullish fx.com mengatakan kampus IBK Nitro yang core pada Keuangan dan Perbankan, sangat tepat bekerjasama dengan Bullish fx Com.

Adapun tujuan kerjasama ini diharapkan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Maskassar terlebih lagi Mahasiswa Nitro paham terkait produk investasi baik jangka panjang maupun jangka pendek.

Workshop Internasional ini dilaksanakan di Aula HM Alwi Hamu Lantai 4 Gedung Institut Bisnis dan Keuangan Nitro yang beralamat di Jl.Racing Centre No.101 Makassar. Workshop Internasional ini dihadiri oleh ratusan peserta dari mahasiswa dan Dosen dari kampus lain yang berada di wilayah LLDIKTI Wil IX, serta Masyarakat umum. (*)

  • Bagikan