Tidak Banyak, Artis Indonesia Diundang Hadiri Festival Film Cannes

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Festival Film Cannes merupakan festival tahunan yang diselenggarakan di Cannes, Prancis.

Festival film ini menayangkan film-film baru dari seluruh genre, termasuk film dokumenter dari seluruh dunia, pertama kali diadakan pada tahun 1946.

Festival film cannes adalah salah satu festival film yang sangat bergensi di dunia. Tahun ini diselenggarakan pada tanggal 16-27 Mei 2023 di Place of Festivals and Congresses of Cannes, Prancis.

Menjadi tamu di Cannes Film Festival adalah suatu hal yang sangat membanggakan, dan itulah yang dirasakan artis berbakat tanah air, Cinta Laura.

Cinta Laura mendapat undangan dari Loreal Paris untuk mewakili Indonesia di ajang Cannes Film Festival 2023 ia membagikan kabar bahagia itu di akun pribadi Instagram pribadinya.

Cinta Laura sangat bahagia dan merasa terhormat mendapat undangan dari festival film yang sangat bergensi ini.

"Aku harap aku bisa menunjukkan pada orang di luar sana bahwa orang Indonesia bertalenta, hebat, dan layak dipandang tinggi oleh dunia," ucapnya dikutip pada Selasa (16/5/2023).

Bukan hanya Cinta Laura yang mendapat kesempatan menjadi perwakilan Indonesia dari festival film Cannes ini. Aktris cantik pemain serial web Layangan Putus, Putri Marino juga mendapatkan kesempatan yang sangat berharga ini.

Istri dari Chico Jerikho ini sangat bahagia mendapat kesempatan tersebut dan berharap ia bisa menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia memiliki talenta yang berbakat.

(FAJAR)

  • Bagikan