Kader PDIP Berjuang di Semua Pelosok Wilayah untuk Kemenangan Ganjar Pranowo

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan Heri Amalindo meyakini kader PDI Perjuangan berjuang untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Kerja keras para kader itu sesuai perintah Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

"Sebagaimana yang disampaikan Ketum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, seluruh kader harus bergerak, harus bekerja untuk memenangkan Bapak Ganjar menjadi Presiden 2024," kata Heri.

Heri menegaskan Ganjar adalah kader dengan banyak prestasi. Tak heran jika elektabilitas Ganjar Pranowo sangat tinggi.

Respons masyarakat terhadap Ganjar pun luar biasa. Hal itu bisa dilihat dari kunjungan Ganjar ke berbagai daerah.

“Pak Ganjar adalah sosok yang baik, memiliki popularitas dan elektabilitas sehingga patut dijadikan contoh. Intinya beliau sosok yang bagus dan sangat layak untuk memimpin Indonesia," ujar Heri.

Menurut Heri, seluruh kader PDI Perjuangan di Sumatera Selatan berkomitmen memenangkan Ganjar. Sebagai kader, lanjut Heri, sudah selayaknya dia patuh menjalankan amanat dan tugas dari Megawati.

"Tugas saya sekarang, terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan berkolaborasi dengan berbagai komponen masyarakat agar memilih Bapak Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024," katanya.

Hasil survei terbaru Charta Politika menyebutkan elektabilitas Ganjar Pranowo unggul dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam simulasi tiga nama, Ganjar dipilih oleh 38,2% responden. Disusul Prabowo Subianto (31,1%) dan Anies (23,6%).

  • Bagikan