Adnan Harap Orari Lokal Wajo Jadi Contoh Bagi Daerah Lain

  • Bagikan
Pengukuhan ORARI Wajo

WAJO, RAKYATSULSEL - Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Daerah Sulawesi Selatan yang juga Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengukuhkan Bupati Wajo, Amran Mahmud yang terpilih sebagai Ketua Orari Lokal (Orlok) Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Minggu (28/5).

Ia mengatakan pelantikan ini merupakan pelantikan pertama setelah dirinya terpilih menjadi Ketua Orda Sulsel, sehingga Kabupaten Wajo menjadi contoh bagi daerah-daerah lain.

"Ini suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya, karena ini adalah kegiatan pertama saya setelah dikukuhkan sebagai Ketua Orari Sulsel dan pengukuhan orari lokal pertama, mudah-mudahan dari Kabupate Wajo akan muncul Ketua Orlok-orlok baru yang kapasitasnya sama dengan Orlok Wajo," katanya

Adnan mengungkapkan, Orari sebagau organisasi yang masih sangat penting di tengah-tengah masyarakat khususnya dalam memberikan pertolongan pertama ketika terjadi bencana.

"Kalau orang mau berorganisasi Orari, mau berorganisasi PMI, yakin dan percaya dia adalah orang yang terus mengedepankan etika, sopan, santun dan mau mengurusi segala lapisan masyarakat. Orari bukan tempat mecari uang, tetapi disini tempatnya kita mengurusi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita," ungkapnya.

  • Bagikan