Satukan Visi, Misi dan Interprestasi, Korem Gelar Komsos Dengan Pemkab Bone 

  • Bagikan
Komunikasi Sosial Korem 141/Tp dengan Aparat Pemerintah Kabupaten Bone bertema, “Transformasi Digital Ciptakan Aparat Pemerintah Unggul “ dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem 141/Tp, Jl Jendral Sudirman Watampone Kabupaten Bone, Rabu (41/05/2023). 

BONE, RAKYATSULSEL - Dalam rangka memperoleh kesamaan visi, misi dan interpretasi antar segenap komponen bangsa dalam membina potensi sumber daya nasional menjadi komponen cadangan dan komponen pendukung dalam sistem pertahanan negara, maka Korem 141/Tp melaksanakan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone.

Kegiatan Komunikasi Sosial Korem 141/Tp dengan Aparat Pemerintah Kabupaten Bone bertema, “Transformasi Digital Ciptakan Aparat Pemerintah Unggul “ dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem 141/Tp, Jl Jendral Sudirman Watampone Kabupaten Bone, Rabu (41/05/2023). 

Dalam kegiatan Komsos dengan Aparat pemerintah, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasi Intel Kasrem 141/Tp Kolonel Inf M. Roni Sulaeman SE. mengatakan, Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode pembinaan Teritorial TNI yang dilaksanakan secara terus menerus dalam rangka memperoleh kesamaan visi, misi dan interpretasi antar segenap komponen bangsa dalam membina potensi sumber daya nasional menjadi komponen cadangan dan komponen pendukung dalam sistem pertahanan negara.

"Keberadaan transformasi digital telah mengubah berbagai sendi kehidupan masyarakat menjadi lebih cepat, instan, efisien dan sederhana. Perlahan namun pasti, masyarakat nantinya akan segera beralih meninggalkan cara-cara manual," jelas Kolonel Inf M. Roni Sulaeman.

"Selanjutnya saya sangat berharap kerjasama, kontribusi dan sinergitas dengan seluruh aparat pemerintah daerah di wilayah Korem 141/Tp, dengan harapan tugas-tugas Korem 141/Tp, khususnya tugas yang dilakukan oleh satuan jajaran Korem 141/Tp dapat dilaksanakan dengan baik," tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Korem 141/Tp, para Kepala Dinas Pemda Bone, para Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Bone. (Nal)

  • Bagikan