Milianies: AHY dan Khofifah Memiliki Kekurangan dan Kelebihan

  • Bagikan
Asri Tadda

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua relawan milenial Anies Baswedan (Mileanies) Sulawesi Selatan Asri Tadda menegaskan, dua bakal calon wakil presiden Anies Baswedan, Khofifah Indar Parawansa dan Agus Harimurti Yudhoyono memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

"Khofifah, representasi perempuan, Indonesia Timur dan NU. AHY Representasi milenial 50 dari daftar pemilih tetap (DPT), mempengaruhi Jatim dan Jateng," katanya saat dikonfirmasi, Senin (5/6/2023).

Asri Tadda juga menyebutkan adanya dua nama tersebut tentu sudah dipertimbangkan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Pak Anies tentu memiliki pertimbangan, tertentu untuk memilih siapa wakilnya nanti. Jadi saya pikir, siapapun yang dipilih beliau itulah yang terbaik untuk koalisi," ujarnya.

Terhadap parpol koalisi, kata dia, sangat salut karena wakil tersebut diserahkan kepada Anies. "Saya kira sudah langkah yang sangat tepat dan fair menyerahkan kepada Anies utk memilih Cawapresnya. Saya salut dan apresiasi tinggi untuk hal ini," bebernya.

Sebagai relawan, pihaknya siap bekerja siapapun pasangan Anies nanti, apakah Khofifah atau AHY. "Kami sebagai relawan, tentu akan mendukung sepenuhnya Pak Anies dan cawapres yang ditunjuknya nanti. Kami berharap pilihan itu adalah yang terbaik dan bisa memenangkan Pilpres 2024," tegasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan