Sekda Palopo Buka Bimtek Soal Izin Berbasis Resiko

  • Bagikan
Sekda Palopo Buka Bimtek Soal Izin Berbasis Resiko

"Insya Allah kebersamaan kita akan tangguh dalam menghadapi tantangan dan hambatan sebagaimana harapan kita bersama, yakni Palopo yang tangguh dengan kondisi perekonomian semakin tumbuh dengan baik," ungkap Firmanzah.

Dalam rangka mengembangkan Kapasitas usaha taraf hidup pelaku usaha serta pekerjanya, kali ini melalui bimbingan teknis atau sosialisasi tentang perijinan berusaha berbasis resiko.

Sebagaimana kita pahami bersama bahwa setiap unit usaha tentu menghadapi resiko bagi situasi kelangsungan usaha, resiko bagi pelaku usaha,pekerja dan atau bagi pelanggan atau konsumennya.

Maka bimtek/sosialisasi melalui kegiatan dinas penanaman modal dan pelayanan satu atap kota Palopo, kali ini tentu kita harapkan lebih mendorong terciptanya iklim yang kondusif bagi tumbuh kembangnya berbagai UMKM sektor usaha di Kota Palopo terutama sektor non primer termasuk UMKM.

Berharap kepada segenap Peserta Bimbingan teknis/sosialisasi ini, mari menambah pengetahuan perluas wawasan melalui forum ini agar benar-benar bermanfaat dalam meningkatkan kapasitas usaha yang saudara kelolau, kepada narasumber, semoga dapat berbagi ilmu pengetahuan dan wawasan kepada peserta bimtek.ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala perangkat daerah lingkup pemerintah kota Palopo, Narasumber, serta para Peserta bimbingan teknis. (*)

  • Bagikan