Berkunjung ke Museum Balla Lompoa, Pemkab Gowa Sambut Istri Panglima TNI

  • Bagikan
Istri Panglima TNI Disambut di Gowa

"Ini rangkaian dari acara MNEK yang mana istri-istri para delegasi mengikuti program-program, yang pertama tadi kita ke Benteng Fort Rotterdam, kemudian saat ini kita ke Museum Balla Lompoa," kata istri Kepala Staf Angkatan Laut ini.

Tujuan dari kunjungan ini kata Fera, guna melihat lebih dekat tradisi Kerajaan Gowa.

"Kedatangan kami disini untuk melihat lebih dekat tradisi Kerajaan Gowa. Terutama cara makannya, kemudian berpakaiannya, kita juga nanti mengadakan foto bersama menjadi suatu pengalaman bagi istri-istri dari delegasi Chief of Navy untuk dibawa ke negara mereka masing-masing," terangnya.

Pertemuan MNEK 2023 berskala internasional yang digelar TNI Angkatan Laut tahun ini berlangsung di Kota Makassar dengan diikuti dari berbagai negara antara lain, Rusia, Brunei Darussalam, Singapura, Belanda, Jepang, Thailand, Vietnam, Spanyol, dan Amerika Serikat.

Kemudian, Myanmar, Filipina, India, , Republik Korea, Selandia Baru, Qatar, Inggris, Brazil, Kamboja, China, Bangladesh, Kenya, Prancis, Australia, Sri Lanka, Turki, Chili, Oman, Fiji, Kanada, Pakistan, Papua Nugini, dan Timor Leste. (Muchtar Suma/A)

  • Bagikan