Jabbar Idris Serap Aspirasi Warga di Tampumia Radda dan Seppong

  • Bagikan
Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PPP Jabbar Idris saat menggelar reses di dua desa di Belopa dan Desa Sepopng Kab Luwu, Selasa (6/6/2023).

Selain itu dua Kepala Desa yang sempat hadir yakni Kepala Desa Lebani dan Kepala Desa Lauwa pula menyampaikan aspirasi mereka soal jalan tani dan perbaikan akses infrastruktur desa mereka.

Usai menyerap aspirasi warga di Tampumia Radda, Jabbar Idris menjelaskan bahwa kewenangan jalan di poros Topoka adalah kewenangan pemerintah pusat. "Memang ada perwakilannya di Makassar namanya Balai Besar Jalan dan Jembatan namun demikian sebagai wakil rakyat Luwu saya tetap berjuang maksimal atas aspirasi masyarakat, Insya Allah," papar Jabbar Idris.

Mendengar aspirasi warga desa Seppong Jabbar Idris menuturkan dirinya siap memfasilitasi atas aspirasi warga Desa Seppong, Lauwa dan Lebani.

"Insya Allah saya berjuang untuk aspirasi masyarakat Luwu, walaupun saat ini kita tahu bersama sudah masuk pada tahun Politik menjelang Pemilu Pilpres dan Pilcaleg 2024," ungkapnya.

Terkait reses dan temu konstituen anggota DPRD Sulsel Jabbar Idris di desa Seppong, Kepala Desa Seppong Irwan Sultan yang hadir langsung menyampaikan ucapan syukur atas kehadiran Jabbar Idris di desanya.

"Terimakasih atas kehadiran anggota DPRD Sulsel pak Jabbar Idris atas reses dan temu konstituen dengan warga desa Seppong. Insya Allah apa yang menjadi aspirasi warga dapat di perjuangkan oleh beliau di lingkup Pemprov Sulsel," ujar Irwan Sultan.

Dia menyebutkan, tiga tahun terakhir Jabbar Idris paling banyak reses di wilayah Luwu tentu hal ini menjadi ajang menyampaikan aspirasi warga untuk kemajuan pembangunan di desa Seppong .

"Sudah banyak bantuan yang dikucurkan pak Jabbar Idris di Seppong khususnya di sektor pertanian," tandas Kades Seppong, Irwan Sultan. (Irwan)

  • Bagikan