Duo Amran Kompak Hadiri Sertijab dan Lepas Sambut Kakan ATR/BPN Wajo

  • Bagikan
Bupati Wajo Amran Hadiri Sertijab dan Lepas Sambut Kakan ATR/BPN Wajo

WAJO, RAKYATSULSEL - Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama Wakil Bupati, Amran menghadiri serah terima jabatan dan lepas sambut Kepala Kantor (Kakan) Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (8/6).

Pejabat lama Kakan ATR/BPN Kabupaten Wajo, Syamsuddin saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Penataan dan Pemberdayaan Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Sulawesi Selatan, digantikan oleh Gunawan Hamid yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Luwu.

Amran Mahmud menjelaskan bahwa persoalan pertanahan di Kabupaten Wajo itu cukup banyak dan pejabat lama Kakan ATR/BPN Kabupaten Wajo bersama jajaran yang menurutnya banyak membantu.

"Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan terima kasih pejabat lama yang telah membantu kami selama ini dalam menyelesaikan persoalan tanah di Wajo," ucap Amran Mahmud.

Amran Mahmud juga menyampaikan bahwa salah satu perjuangan dan upaya keras untuk masyarakat Wajo dari Bapak Syamsuddin adalah sertifikat gratis yang jumlahnya sekitar 15.000-an.

"Tentu ini menjadi kado untuk masyarakat Wajo. Selamat bekerja di tempat baru, mudah-mudahan melalui promosi jabatan ini, mendapat karir yang lebih baik lagi kedepannya," harapnya.

  • Bagikan