Judas Amir Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor ATR/BPN Kota Palopo

  • Bagikan
Judas Amir Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor ATR/BPN Kota Palopo

PALOPO, RAKYATSULSEL – Pisah Sambut Kepala Kantor ATR/BPN Kota Palopo dari Didik Purnomo, S.ST., M.Si Kepada Syafrisar Masri Limart, ST.

Kepala Kantor ATR/BPN Kota Palopo resmi berganti setelah berlangsung serah terima jabatan di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Kantor Walikota Palopo, Sabtu 10 Juni 2023.

Kepala Kantor ATR/BPN Kota Palopo sebelumnya, Didik Purnomo, S.ST., M.Si digantikan Syafrisar Masri Limart, ST sebagai Pelaksana Tugas Kepala Kantor ATR/BPN Kota Palopo yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Survei dan Pemetaan dari Kanwil BPN Prov Sulsel.

Sementara itu Pejabat Lama, Didik Purnomo, S.ST., M.Si berpindah ke Kabupaten Sragen Jawa Tengah.

Sepatah Kata Pejabat Lama Didik Purnomo, S.ST., M.Si menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Palopo yang selama ini membantu, mensupport dan motivasi yang telah diberikan.

Kota Palopo ini merupakan Kota yang tumbuh dengan baik kita sama-sama menjadikan Kota ini Kota yang maju, modern dan smart city.

Semoga kita dapat lebih maju bersama dalam mewujudkan komitmen dan lebih konsisten dalam setiap pekerjaan.

Sepatah kata Pejabat Baru Syafrisar Masri Limart, ST menyampaikan bahwa dipercayakan sebagai pelaksana tugas sementara selama pimpinan belum menetapkan pejabat definitif.

Oleh karena itu dukungan dan kerjasama dari Pemerintah Kota Palopo selama bertugas apa yang dilakukan sebelumnya sangat luar biasa itulah nantinya akan kita teruskan.

Semoga nantinya sebagai pelaksana tugas kita dapat lebih meningkatkan kerjasama, kolaborasi dan sinergi untuk mewujudkan apa yang menjadi tujuan yang diharapkan mewujudkan Kota Palopo lebih baik.

Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir, MH menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru sebagaimana suksesnya di Kota Palopo. Semoga begitupun nantinya di tempat yang baru.

Kepada pejabat baru tentu Pemerintah Kota Palopo selalu siap bersinergi bersama berkolaborasi melanjutkan apa yang telah dilakukan sebelumnya agar lebih baik lagi.

Turut dihadiri Forkopimda Kota Palopo, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo, Camat dan Lurah, Babinsa dan bhabinkamtibmas serta PPAT Se Kota Palopo.(*)

  • Bagikan