Judas Amir Sambut Kunker Plt Bupati Kolaka Utara di Kota Palopo

  • Bagikan
Judas Amir Sambut Kunker Plt Bupati Kolaka Utara di Kota Palopo

PALOPO, RAKYATSULSEL — Wali Kota Palopo, HM Judas Amir menyambut hangat kunjungan kerja Plt Bupati Kolaka Utara, Parinringi di Auditorium Saokotae, Palopo, Jumat (16/6).

Judas Amir menyampaikan, Malam ini patutnya kita berbahagia karena adanya kunjungan keluarga kita dari Kolaka Utara semoga kehadiran kita semua bisa memberikan nuansa kekeluargaan. Ia mengatakan silaturahmi seperti ini perlu terus dilakukan karena ada hal yang perlu didiskusikan.

“Dunia ini kebersamaanlah yang paling pokok. Kebaikan yang paling hakiki adalah Kebersamaan. Kami mengucapkan selamat datang, semoga kunjungan ini dapat memberikan pesan dan kesan kepada kita semua,” katanya.

Turut hadir Ketua DPRD Kolaka Utara beserta rombongannya, Kepala OPD Se Kolaka Utara, serta Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo.*

Pj Bupati Kolaka Utara, Parinringi dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya untuk menghadiri hajatan dari Himpunan Mahasiswa Kolaka Utara yang menimba ilmu di Kota Palopo sekaligus untuk melihat banyak hal di Kota Palopo yang telah banyak berkembang pesat di mana pertumbuhan ekonominya begitu terbuka dan banyaknya investasi yang masuk di Kota ini.

Bupati mengharapkan DPRD Kolaka Utara untuk menjadikan Palopo sebagai referensi dalam rangkaian percepatan proses penyelenggaraan baik pemerintahan maupun investasi di Kolaka Utara. (*)

  • Bagikan