Bakar Semangat Kader NasDem Sulsel, Surya Paloh: Kalau Perlu Kader Dijobloskan ke Penjara, Itulah Resiko Perjuangan

  • Bagikan
Ketum NasDem Surya Paloh Resmi Buka Orientasi Caleg NasDem se Sulsel di Claro Hotel Makassar, Kamis (22/6). (Yadi/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Partai NasDem sebelum membuka hajatan orientasi calon anggota legislatif (Caleg) NasDem se-Sulsel di Hotel Claro Makassar, 22 Juni 2023.

Pada kesempatan itu, Surya Paloh memberikan motivasi pada ribuan kader dan simpatisan yang hadir di Kota Makassar, Sulsel.

Dalam amanah dan arahannya, ia membakar semangat kader NasDem. Surya Paloh banyak mengupas soal dinamika jelang politik 2024. Bahkan sempat menyinggung ihwal kasus yang menjerat sejumlah kader NasDem.

"Kedepan perlu menjaga negeri ini. Kita dibujuk, dirayu. Kalau perlu kadernya dicobloskan ke tahanan. Itulah bahagian resiko perjuangan kita," kata Surya Palo saat memberikan sambutan disambut kader penuh semangat.

Ia juga menyinggung hukum yang kerap dipermainkan oleh oknum-oknum tertentu. Menurutnya, NasDem selama ini memiliki itikad baik membangun bangsa dan negeri ini.

"Niat baik membangun bangsa ini. Sahabat kita sedang memerintah pun tidak memiliki niat baik. Kita tidak memperdebatkan licik dan prasangka buruk dalam perpolitik. Penghormatan kita pada upaya penegakan hukum," tuturnya.

"Tapi bolehlah begitu, NasDem hanya percaya penegak hukum. Jangan sekali-kali mempermainkan kata-kata dan mempermainkan hukum sendiri. Jangan cari kesalahan yang sering dicari. Kita butuh stabilitas negeri ini, kita butuh kemakmuran rakyat," sambung SP.

Pada kesempatan ini, Surya Paloh mengatakan apresiasi kerja keras NasDem Sulsel dengan target menang di Pemilu 2024. Kata dia, menjadi kebanggan bagi semua kader NasDem.

"Dengan sepenuh hati memberikan bukti kehadiran dan daya juang semangat. Teruskan perjuangan membangun negeri ini dengan restorasi," pesannya.

Menurutnya, pemaparan Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse bagian dari upaya menang di pemilu 2024 membuatnya. Surya Paloh menyebutkan, hal itu sudah dibuktikan pada Pemilu 2019 lalu.

"Ini luar biasa, kalau kedepan tercapai merupakan suatu pertanda modal besar bagi NasDem bisa pemilu tahun depan NasDem pemenang nasional 2019. Ini harapan kita bersama," jelasnya.

"Saya tau penjuangan di Sulsel memberikan kebanggan tersendiri. Ini amat jelas. Kita dengarkan sambutan DPW NasDem Sulsel ingin menang," sambungnya. (Yadi/B)

  • Bagikan