Depan Ketum Surya Paloh, RMS Optimistis NasDem Sulsel Capai Target Pemilu 2024

  • Bagikan
Orientasi Caleg NasDem Se-Sulsel di Claro Hotel Makassar, Kamis (22/6). (Yadi/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse alias RMS membakar semangat para kader dan simpatisan pada perhelatan orientasi calon anggota legislatif (Caleg) NasDem se-Sulsel di Hotel Claro Makassar, 22 Juni 2023.

Depan ketua umum NasDem Surya Paloh, RMS menyampaikan target NasDem untuk menang di pemilu atau pileg 2024 mendatang di Sulsel.

Anggota DPR RI itu, penuh semangat yang berkobar menguatarakan target NasDem untuk meraih kursi di DPRD Sulsel, DPR RI dan DPRD Kabupaten dan Kota pada pemilu 2024.

"Ada pun target kami NasDem Sulsel. Di DPR RI 8 kursi, DPRD Sulsel 12 kursi menjadi 24 atau 2x lipat, kami yakin tercapai. Sedangkan DPRD Kab Kota dari beberapa daerah kita belum raih kursi pimpinan di 4 daerah akan kami kuasai 24 daerah dapat kursi pimpinan," kata RMS dihadapan Ketum Suryah Paloh dan ribuan Kader.

Menurut anggota DPR RI itu, kader NasDem di Sulsel tidak surut semangat dan optimismen untuk menang di Sulsel pada pemilu 2024. Ini bukti bahwa kader terbaik untuk bertarung di pemilu 2024.

"Disini telah hadir dan tim sukses hadir mendengarkan arahan dan petunjuk ketum agar NasDem Sulsel mencapai target guna menangkan pemilu dan Pilpresn 2024," jelasnya.

Ditambahkan, apa menjadi yang target NasDem di Sulsel menjadi komitmen. Dimana pihaknya tidak muluk-muluk, tidak hannya ucapan, tapi 5 tahun kami bergerak dan bergerak tak henti kemasyarakat agar target 2014 tercapai.

"Ini menunjukan NasDem pememnag di 2024. Perjuangan untuk restorasi kemenagan di 2024 baik di DPR semua tingkatan akan terwujud," tutupnya. (Yadi/B)

  • Bagikan