Ketua DPRD Bantaeng Mengamuk di RSUD Prof Anwar Makkatutu

  • Bagikan
Tangkapan layar video diduga Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad saat mengamuk di RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Beredar video berdurasi 2 menit 7 detik yang memperlihatkan diduga Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad mengamuk di RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng.

Dia terlihat memarahi seseorang yang diduga merupakan petugas keamanan rumah sakit. Belum diketahui pasti kapan kejadian itu berlangsung. Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Ijin dek saya datang menjenguk pasien pas saya pulang securiti bicara lantang dan sinis sama saya baru ketawa itu alasannya saya marah itu yang pertama baru mau pulang menoleh ka lagi kedua kalinya begitu lagi makanya saya datangi simple ji bos dan ada polisi saksinya apa yang terjadi," kata politikus dari PPP itu saat dikonfirmasi, Jum'at (30/6).

Dia juga menjelaskan, alasannya datang ke RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng untuk menjenguk Wakil Ketua DPRD Bantaeng Irianto, Lurah Bonto Rita Rahman dan pengawas sekolah istrinya.

"Saya jenguk wakil ketuaku (Irianto) sama lurahku (Lurah Bonto Rita, Rahman) sama pengawas sekolahnya ibunya (sebutan untuk istrinya)," kata dia.

Dia juga menambahkan, bicara lantang yang dimaksud yakni diduga petugas keamanan yang mengatakan jalan yang dilewatinya bukan jalan umum. "Dia bilang ndak bisa lewat sini bukan jalan umum," jelasnya menirukan perkataan diduga petugas keamanan rumah sakit Bantaeng.

Sementara itu, pihak RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan. (Jet)

  • Bagikan