Ratusan Abang Becak dan Pemulung Dapat Daging Kurban Danrem 141/Tp

  • Bagikan
Danrem 141/Tp bersama istri dan personel Makorem 141/Tp saat melaksanakan Jumat berkah pembagian nasi bungkus dan uang sekaligus pembagian daging kurban kepada 100 tukang becak dan pemulung/warga kurang mampu.

BONE, RAKYATSULSEL - Kepedulian Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. Lina Herlina Budi Suharto beserta anggota Korem 141/Tp, tak diragukan lagi.

Hal itu terbukti pada hari Jumat (30/6), Danrem 141/Tp bersama istri dan personel Makorem 141/Tp melaksanakan Jumat berkah pembagian nasi bungkus dan uang sekaligus pembagian daging kurban di hari kedua kepada 100 tukang becak dan pemulung/warga kurang mampu yang berada di sekitaran Kota Watampone.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Arm Arfan Towasi menjelaskan, Jumat berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Danrem 141/Toddopuli sebagai wujud melaksanakan perintah Harian Kasad dan Pangdam XIV/Hsn yang selalu disampaikan untuk selalu peduli dengan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat khususnya kepada masyarakat kurang mampu.

"Hal ini sesuai Perintah Harian Kasad TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi dan sejalan dengan Slogan Kodam XIV/Hsn 6 K Di Hati Kita yaitu Kerakyatan," jelas Mayor Arm Arfan Towasi.

"Danrem bersama Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, beserta anggota Korem, langsung menyerahkan bantuan tersebut mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian Korem 141/Tp dan Persit yang dilaksanakan setiap hari Jumat," tambahnya.

Salah seorang Abang Becak, Marlan Dgn Pacidda mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian Korem 141/Tp terhadap tukang becak dan pemulung.

"Terima kasih banyak Bapak Danrem dan ibu, kami sangat bersyukur atas bantuannya, semoga Bapak Danrem dan ibu, serta seluruh anggota Korem selalu diberi kesehatan dan rezekinya semakin bertambah, Aamiin," tutur Marlan Dg Pacidda dengan rasa haru. (Enal)

  • Bagikan