Benarkah Legislator Golkar Bone Ini Hengkang ke PPP?

  • Bagikan
Foto Hj. Adriani Alimuddin Page yang beredar

BONE, RAKYATSULSEL - Partai pemenang Pemilu di Kabupaten Bone, Partai Golkar ditinggalkan salah seorang legislatornya. 

Hal itu terbukti, dari surat pengunduran diri legislator tersebut yang diserahkan di Sekretariat DPD Golkar Bone, Jl. Besse Kajuara Watampone, Minggu (09/07/2023).

Legislator yang dimaksud adalah Hj. Adriani Alimuddin Page, anggota DPRD Kabupaten Bone yang terpilih dari daerah Pemilihan empat (4) Kabupaten Bone. 

Permohonan pengunduran legislator partai Golkar itu diserahkan oleh salah seorang kepercayaan Hj. Adriani Alimuddin Page di atas kertas bermaterai 10.000 dan dibubuhi tandatangan Hj. Adriani A. Page, SE, tertanggal 9 Juli 2023.

Sebagaimana yang dikemukakan salah seorang pengurus partai Golkar Kabupaten Bone, Samsumarling.

“Betul surat pengunduran diri Hj Adriani Alimuddin Page sudah diserahkan di Sekretariat Golkar Bone, tapi surat pengunduran diri bukan dibawa yang bersangkutan, atan tetapi dibawa oleh seseorang,” ungkap Samsumarling, Minggu (09/07/2023).

Sementara itu, Hj Adriani Alimuddin Page yang dihubungi melalui ponselnya terkait pengunduran dirinya baik sebagai pengurus Golkar maupun sebagai anggota Golkar belum ada jawaban, chat melalui pesan WhatsApp belum dibalas.

Namun, beredar disejumlah group WhatsApp (WA), foto Hj. Adriani Alimuddin Page mengenakan jas bewarna hijau berlogo Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sekedar diketahui Hj. Adriani Alimuddin Page, adalah Legislator Golkar Bone terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV yakni Kecamatan Ulaweng, Amali, Bengo, Lappariaja, Lamuru dan Kecamatan Tellu Limpoe, Adriani juga Ketua Golkar Kecamatan Amali.

Dalam Pemilu 2019 lalu, Adriani memperoleh suara terbanyak kedua yakni 5.727 suara dibawah Legislator Golkar Bone yang kini menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bone Irwandi Burhan dengan perolehan suara 6.861. (Nal) 

  • Bagikan