Sandiaga Minta Kader PPP Fokus Kebutuhan Masyarakat

  • Bagikan
Ketua Umum Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno berfoto bersama dengan elit-elit PPP Sulsel usai melakukan makan malam di kediaman wakil ketua DPP PPP Amir Uskara, Rabu (12/7/2023) malam. (Fahrullah/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno meminta kepada seluruh kader partai berlambang Kabbah ini fokus untuk menggaet pemilih dengan cara memenuhi apa yang dibutuhkan.

Apalagi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI ini telah melakukan bedah Daerah Pemilihan (Dapil) dengan Bakal calon anggota DPRD Sulsel di Hotel Claro Makassar secara tertutup.

"Setelah kita melakukan bedah Dapil kita tentukan strategi, fokus apa yang dibutuhkan oleh masyarakat seperti lapangan kerja," kata Sandiaga Salahuddin Uno saat ditemui di kediaman wakil ketua DPP PPP Amir Uskara, Rabu (12/7/2023) malam.

Dirinya pun memiliki keyakinan jika PPP Sulsel akan mengalami peningkatan perolehan suara dan kursi pada Pemilu 2024 nanti dengan pertimbangan ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan mampu menjadikan anak-anak mudah sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

"Ini menambah optimisme, semangat dan saya yakni Partai Persatuan Pembangunan bisa meraih suara yang optimal," ujarnya.

Dengan strategi yang dia berikan, apa yang dibutuhkan oleh masyarakat PPP bisa meraih suara signifikan khususnya juga dari anak muda. (Fahrullah/B)

  • Bagikan