Semangat Gotong-royong, Satgas TMMD Ke-117 Kodim 1411/Bulukumba Bersama Masyarakat Bangun Jalan Penghubung

  • Bagikan
Prajurit TNI dan Polri serta Pemda Bulukumba yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 1411/Bulukumba dibantu masyarakat bergotong royong melaksanakan pembangunan jalan penghubung antar desa dan kecamatan, Hal ini menunjukan bahwa adanya TMMD masyarakat sangat merespons positif, Minggu (16/7/2023).

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL- Prajurit TNI dan Polri serta Pemda Bulukumba yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 1411/Bulukumba dibantu masyarakat bergotong royong melaksanakan pembangunan jalan penghubung antar desa dan kecamatan, Hal ini menunjukan bahwa adanya TMMD masyarakat sangat merespons positif, Minggu (16/7/2023).

Program TMMD sangat dibutuhkan warga, sehingga membangkitkan semangat gotong royong dan kekeluargaan. Sejak dimulainya TMMD hingga hari ini, masyarakat Kel. Tanah Lemo Kec. Bonto Bahari semangat membantu Satgas TMMD.

Komandan Kodim 1411/Blk Letkol Inf Kaharuddin Dj. S.Pd., M.Tr., (Han) melalui Pasiter Kapten Kav Andi Mapparanru di lokasi tersebut menyampaikan, warga bersama Satgas TMMD silih berganti bahu membahu kerjakan perintisan/pembukaan jalan baru. Dengan semangat gotong royong inilah yang membuat setiap pekerjaan yang berat terasa menjadi ringan apabila dikerjakan secara bersama-sama, dengan tujuan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

“Perlu diketahui bersama bahwa sasaran fisik TMMD Ke-117 tahun 2023 Kodim 1411/Blk adalah perintisan/pembukaan jalan dan pengerasan jalan panjang 2.500 Meter dengan lebar 5 Meter, yang menghubungkan Kel. Tanah Lemo dengan Kampung Bara, Dusun Tanetang Desa Bira Kec. Bonto Bahari Kab. Bulukumba, Prov. Sul-Sel”, tambahnya.

“Gotong royong antara TNI-Polri dengan warga masyarakat Kec. Bonto Bahari terlihat sangat kompak dan semangat dalam melaksanakan pekerjaannya”. pungkas Kapten Kav Andi Mapparanru. (*)

  • Bagikan