Warga Kecamatan Palangga Siap Antar Lukman B Kady Duduk di DPRD Sulsel

  • Bagikan
Lukman B Kady menyempatkan berswafoto dengan warga di Kelurahan Parangbanoa dan Desa Bontoramba, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa.

GOWA, RAKYATSULSEL - Masyarakat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan mengakui sosok Lukman B Kady salah satu politisi dengan pergerakan tiada tanding di Sulsel.

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu hampir setiap hari menyapa masyarakat khususnya di wilayah Gowa dan Takalar guna menyerap aspirasi, silaturahmi, sekaligus mensosialisasikan program bantuan Anggota DPR RI Hamka B Kady.

Seperti pada Jumat 14 Juli, Lukman B Kady menyambangi dua wilayah sekaligus, yakni Kelurahan Parangbanoa dan Desa Bontoramba, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa.

Lukman meyakini mobilitas silaturahmi tinggi adalah kunci utama kesuksesan seorang politisi meraup simpati masyarakat.

Kedatangan Lukman di dua desa tersebut mendapat sambutan hangat penuh hormat dari para tokoh masyarakat, perangkat desa, hingga warga dari segala lintas usia.

Lukman juga membawa nama besar Hamka B Kady. Keduanya meminta doa restu masyarakat akan maju dalam kontetasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Diketahui, Hamka B Kady akan kembali maju sebagai calon anggota DPR RI periode 2024-2029 melalui Partai Golkar dapil Sulsel I meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

Sementara Lukman B Kady akan menjadi Caleg DPRD Sulsel dari Partai Golkar melalui Dapil Gowa-Takalar pada Pileg 2024 mendatang.

"Mohon doa restu ta semua. Kami akan mewakafkan diri kami untuk membawa kesejahteraan khususnya warga di pedesaan," tutur Lukman disambut tepuk tangan.

"Kami berkomitmen akan meratakan program bantuan. Bukan baru-baru ini saja, tapi sejak Pak Hamka duduk di DPR RI, bantuan terus dikucurkan," lanjutnya.

Mulai dari program bantuan bedah rumah, irigasi, MCK, jalan desa, jembatan, dan masih banyak lagi.

Masyarakat Kelurahan Parangbanoa dan Desa Bontoramba pun siap mengantar Hamka B Kady dan Lukman B Kady duduk di Parlemen mewakili aspirasi dan menjadi wakil mereka di legislatif.

"Beliau ini yang paling pas mewakili suara kita di parlemen. Hamka B Kady untuk DPR RI, Lukman B Kady untuk DPRD Sulsel," seru warga. (*)

  • Bagikan