Sambut HBA ke-63, Kejari Takalar Gelar Jalan Santai

  • Bagikan
Jalan Sehat Kejari Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA) dan HUT XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 63 tahun pada tanggal 22 Juli mendatang, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar terus disibukkan dengan melaksanakan serangkaian kegiatan jalan Santai, Selasa (18/07/ 2023).

"Hari ini kami melaksanakan jalan santai dalam rangka memperingati HBA. Meski terkesan sederhana, namun jalan santai ini beragam manfaat untuk kesehatan tubuh, mulai dari menurunkan berat badan, meningkatkan kekuatan tulang, mengurangi stres, hingga meningkatkan daya tahan tubuh," ucap Kasi Intel Kejari Takalar, Arie Sabri Salahuddin.

Arie Sabri Salahuddin juga menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai ini, dihadiri oleh Kajari Takalar, para Kasi dan Kasubagbin, para Kasubsi, Jaksa Fungsional dan seluruh Pegawai, PPNPN serta Ikatan Adhayaksa Dharmakarini Kabupaten Takalar.

Diketahui sebelumnya Kejaksaan Negeri Takalar telah melaksanakan beberapa serangkaian kegiatan  HBA ke-63, seperti pertandingan bulu tangkis, bilyard dan lomba menyanyi, anjangsana dengan pensiunan keluarga Kejaksaan Takalar, menyalurkan bantuan sosial ke panti asuhan, pencegahan stunting pada anak-anak Kabupaten Takalar dan Lomba permainan kartu remi jajaran Kejaksaan Negeri Takalar.

Selain itu, baru baru ini kami juga telah melaksanakan penanaman 500 bibit buah secara serentak ditiga kecamatan di Kabupaten Takalar. Kemudian, melaksanakan donor darah, ujar Kasi Intel Takalar, Sabri Salahuddin. (Tiro)

  • Bagikan