Warga Kelurahan Mamajang Doakan ARW Lanjutkan Perjuangan di Senayan

  • Bagikan
Anggota Komisi VII DPR RI Ridwan Andi Wittiri saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Mamajang, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Selasa (18/7/2023). (foto: fahrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Ridwan Andi Wittiri (ARW) kembali mendapatkan dukungan untuk bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Dukungan ini disampaikan warga saat ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel ini melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Mamajang, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Selasa (18/7/2023).

"Kami memberikan dukungan penuh kepada pak Andi Ridwan Wittiri untuk kembali ke Senayan," kata salah seorang warga Mamajang, Alfred.

Dirinya menyebutkan jika ARW sudah beberapa kali mengunjungi kelurahan Mamajang saat menjadi anggota DPR RI dua periode.

"Dukungan kami kepada pak ARW karena kami sudah merasakan manfaat selama menjadi anggota DPR RI dan ini sudah kedua kalinya beliau mengunjungi wilayah kami," jelasnya.

Selain itu dirinya juga menyebutkan masyarakat yang ada di Kota Makassar ini masih mengeluhkan jika Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) masih sering mengalami gangguan. Padahal kata Alfred, air menjadi kebutuhan sehari-hari.

"Kami juga berharap bagaimana air PDAM terus mengalir karena sudah menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari," tutupnya.

Mendengar hal itu, Ridwan Andi Wittiri berterima kasih kepada masyarakat jika masih masih memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali menjadi Anggota DPR RI. Dirinya mengaku bisa menjadi wakil rakyat setelah tiga kali bertarung.

"Saya berterimakasih dukungan ta semua kalau masih memberikan amanah kepada saya untuk kembali ke DPR. Saya ini maju (calon anggota DPR) untuk membantu masyarakat," kata ARW.

Dirinya pun membeberkan beberapa aspirasi masyarakat yang telah dia perjuangan selama menjadi anggota DPR RI, salah satunya memberikan bantuan listrik kepada orang yang kurang mampu sehingga memberikan bantuan mesin dua fungsi yang bisa menggunakan bahan bakar minyak (BBM) dan bahan bakar gas (BBG).

"Jadi apa-apa yang kita aspirasikan pastinya kami akan memperjuangan dan semua ini akan kami sampaikan ke pemerintah termasuk hari ini persoalan air PDAM tidak mengalir," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan