Ganjar Akan Berkunjung ke Makassar, Partai Pendukung Belum Dapat Undangan

  • Bagikan
Ganjar Pranowo

MAKASSAR, RAKSUL - Dua partai Pendukung bakal calon Presiden Ganjar Pranowo, Partai Hanura dan Partai Perindo sampai saat ini belum mendapatkan undangan konsolidasi pemenangan usungan partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok mengatakan jika sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi resmi dari DPP ataupun PDIP kedatangan Ganjar.

"Belum ada secara resmi tapi kami sudah tahu kalau pak Ganjar mau datang ke Makassar," katanya.

Dirinya menyebutkan apabila ada undangan dan perintah dari DPP, tentu para kader-kader Hanura akan turun. "Oh iya pasti (ikut acara Ganjar), wajib kalau ada perintah, ada petunjuk, wajib menangkan (Ganjar)," singkatnya.

Senada dengan Hanura Sulsel, Sekretaris DPW Perindo Sulsel, Hilal Syahrim juga belum mendapatkan informasi resmi dari DPP, meskipun demikian, ia memastikan pihaknya akan ikut dalam acara Gubernur Jawa Tengah itu.

"Kalau untuk kegiatan kegiatan pak Ganjar untuk Perindo sulsel tentu akan ikut berpartisipasi namun untuk sampai hari ini kami masih menunggu arahan DPP karena tentu komunikasi-komunikasi terkait kemenangan pilpres itu tentu harus mengikuti arahan DPP," bebernya.

Untuk diketahui, pada tanggal 28-29 Juli 2023 akan beberapa agenda yang akan dilakukan oleh Ganjar di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa. (Fah/B)

  • Bagikan