Satgas TMMD Kodim 1426 Takalar Genjot Pemasangan Gorong-Gorong di Kelurahan Bontokadatto

  • Bagikan
Satgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 1426/Takalar tengah merampungkan pemasangan gorong-gorong, di Lokasi TMMD Kelurahan Bontokadatto, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Jum’at (21/7/2023).

TAKALAR, RAKYATSULSEL –  Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-117 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, terus menunjukkan semangatnya dalam pemasangan gorong-gorong, di Lokasi TMMD Kelurahan Bontokadatto, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Jum’at (21/7/2023).

Berbekal dengan semangat anggota satgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 1426/Takalar terus merampungkan pemasangan gorong-gorong.

Selaku Danki Satgas TMMD, Lettu Arm Agustinus Hariyanto menuturkan "Berkat kerja keras dan semangat dari anggota Satgas TMMD ke-117 Kodim 1426/Takalar pengerjaan berjalan dengan lancar. Sehingga sudah berapa titik sasaran yang sudah dipasangi  gorong-gorong,” ujarnya.

“Kami memberikan apresiasi terhadap  kinerja yang ditunjukkan oleh anggota  Satgas dan masyarakat yang selalu tetap  bersemangat dalam melaksanakan tugas dan  pengerjaan saat pemasangan gorong-gorong,” ujar Danki Satgas. (Tiro) 

  • Bagikan