Buka Musda Luar Biasa BKMT Kota Palopo, Judas Amir Harap Lahirkan Program Membangun Daerah

  • Bagikan
Walikota Palopo Bapak Drs. H. Muh. Judas Amir, MH Membuka Secara Resmi Musyawarah Daerah Luar Biasa "BKMT" Kota Palopo Tahun 2023 di Ruang Ratona Kantor Walikota Palopo, Senin (24/7/2023).

PALOPO, RAKYATSULSEL – Walikota Palopo, HM Judas Amir membuka secara resmi Musyawarah Daerah Luar Biasa Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Palopo, Tahun 2023, di Ruang Ratona Kantor Walikota Palopo, Senin (24/7/2023). 

Ketua Panitia Andi Enceng Amir, SE.,M.Si  mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memilih ketua dan Pengurus Daerah (PD) BKMT periode 2023 sampai 2026 dan peserta terdiri dari PD BKMT tingkat kota tingkat kecamatan dan tingkat kelurahan se-Kota Palopo. 

Dalam sambutannya, Judas Amir menyampaikan pesan, bahwa setiap melakukan kegiatan harus transparansi dan harus bisa dipahami oleh masyarakat, karena BKMT ini milik seluruh majelis taklim di Kota Palopo.

"Untuk semua Pengurus Daerah BKMT Kota Palopo agar senantiasa menguatkan iman, meningkatkan kualitas ibadah dan berharap terpilihnya Ketua PD BKMT Kota Palopo dapat membangkitkan BKMT dan menciptakan program-program yang nantinya bisa membangun Kota Palopo menjadi lebih baik lagi," harapnya.

Selain itu, Judas Amir juga meminta agar BKMT Kota Palopo mampu menciptakan sumber daya manusia yang unggul dan dapat memajukan dan menjalankan program-program BKMT sebaik-baiknya agar bisa menciptakan generasi yang ekstra aktif. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, unsur forkopimda, Ketua TP PKK Kota Palopo dr. Hj. Utia Sari Judas. M.Kes, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palopo, Iznada Hikmah Firmansya, para pimpinan perangkat daerah Kota Palopo, para camat dan lurah serta tamu undangan lainnya. (*)

  • Bagikan