Konsolidasi Bareng Kader PKS, Akmal Pasluddin Target 5 Kursi di Pangkep

  • Bagikan
Anggota DPR-RI fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Andi Akmal Pasluddin Pasang target 5 kursi di DPRD Pangkep pada pileg 2024 mendatang.

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Anggota DPR-RI fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Andi Akmal Pasluddin Pasang target 5 kursi di DPRD Pangkep pada pileg 2024 mendatang. Hal tersebut dibeberkan Akmal saat mengumpulkan puluhan kader, Bacaleg dan simpatisan PKS Pangkep.

"Kita bertemu dengan kader dan caleg tentunya kita ingin sinergi Sehingga kita bisa dapat kepercayaan suara dari masyarakat tentunya. Ya kita ingin di pangkep dapat 5 kursi," jelas Akmal Pasluddin, (23/07/2023).

Hadirnya Anggota komisi IV DPR-RI ditengah Kader PKS Pangkep diakui Akmal, selain menyampaikan kebijakan partai serta perkembangan politik ke daerah, juga melakukan konsolidasi pemenangan pada pileg 2024 mendatang.

"Kami datang untuk menyampaikan kebijakan partai, perkembangan dan yang terpenting konsolidasi untuk pemenangan, termasuk menyamakan persepsi saya sebagai caleg DPR RI dan teman teman dari caleg DPRD Kabupaten," tambah pria berdarah Bone tersebut.

Pria yang akrab dengan slogan Dekat dan Melayani tersebut berpesan agar seluruh kader dan simpatisan partai PKS Pangkep berjuang dan bekerja.

"Kalau kita mau merubah negeri ini, ayo kita berjihad di politik. Saat ini kita tidak harus bicara banyak, saatnya kita bekerja," pungkas pria yang saat ini berada di komisi yang membidangi pertanian, perkebunan dan lingkungan hidup tersebut.

Senada yang dikatakan Akmal, Ketua Bappilu PKS kabupaten Pangkep, Amiruddin Egge mengaku siap menjawab tantangan partai, termasuk target kursi pada pileg mendatang.

"Dari lima dapil yang ada di Kabupaten Pangkep, kami target satu kursi satu dapil, kami akan maksimalkan potensi dan kekuatan Caleg Caleg kami," singkat Amiruddin Egge.

Saat ini partai PKS hanya memiliki 1 kursi di DPRD Pangkep, kursi yang diraih Legislator daerah pemilihan III (Marang, Segeri, Mandalle) Suarman Natsir Linrung, yang merupakan ponakan anggota DPD RI Tamsil Linrung. (Atho)

  • Bagikan