KPU Makassar Edukasi Pemilih Disabilitas

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menyasar kelompok masyarakat Disabilitas. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, mendapat masukan terkait Pemilu akses di 2024 mendatang.

Oleh sebab itu, KPU Kota Makassar bersama PPK Kecamatan Tallo dan Kecamatan Panakkukang melaksanakan sosialisasi tahapan dan partisipasi Pemilu untuk para kebutuhan khusus di SLB YAPTI Kecamatan Tallo Kota Makassar, Minggu (30/7/2023).

"Sosialisasi kali ini mengundang 5 organisasi disabilitas , yakni HWDI Kota Makassar, NPC Kota Makassar, Pertuni Kota Makassar, Gerkatin Kota Makassar dan Permata Kota Makassar," kata anggota KPU Makassar, Endang Sari.

Hadir sebagai pembicara dari Komisioner KPU Kota Makassar, yakni Endang Sari, Abd. Rahman dan Gunawan Masyhar menyampaikan beberapa poin penting terkait Tahapan dan Partisipasi masyarakat disabilitas pada PEMILU mendatang.

Endang Sari menyampaikan diawal bahwa KPU Kota Makassar ingin mendengar apa masukan yang bisa dilakukan oleh KPU Kota Makassar dalam menyukseskan Pemilu 2024.

Ia berharap ada tanggapan dan masukan pada dialog ini sehingga bisa menjdi bekal KPU Makassar melaksanakan tahapan Pemilu di tahun 2024 yang bertepatan dengan 14 Februari 2024.

  • Bagikan