Optimis Menang, Gelora Sulsel Usulkan Prabowo di Pilpres

  • Bagikan
Partai Gelora Sulsel mengusulkan Prabowo Subianto sebagai Capres.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - DPW Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan, Kamis 27 Juli 2023 telah melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah dengan agenda Arah Dukungan Capres Partai Gelora yang dilaksanakan secara virtual dengan menghadirkan Pengurus DPW dan Pimpinan DPD se Sulawesi Selatan. Ketua DPW Partai Gelora Sulsel Syamsari membuka secara resmi Rakorwil ini.

"Menyikapi perkembangan dinamika politik saat ini terkait Pilpres 2024, Partai Gelora tentu saja harus terlibat secara aktif untuk memenangkan Capres pilihan kita. Ada beberapa figur capres yang mengemuka, dan kemungkinan akan ikut bertarung nantinya dipilpres 2024. Karena itulah kita sesegera mungkin mengusulkan arah dukungan Capres Partai Gelora dengan melihat aspirasi daerah berdasarkan dinamika di masyarakat," kata Ketua DPW Sulsel, Syamsari.

Syamsari menjelaskan, setidaknya dalam menentukan Capres, ada beberapa hal yang menjadi dasar bagi Partai Gelora untuk mengusulkan figur capres yang akan didukung.

Diantaranya kata dia, adalah memiliki kepemimpinan yang kuat, mampu menjadi perekat dan pemersatu dari seluruh elemen bangsa, mampu mengatasi krisis ekonomi dengan mengoptimalkan mesin pertumbuhan ekeonomi baru untuk kesejahteraan rakyat serta memahami dinamika global dunia dan mampu membawa indonesi menuju superpower baru.

Sementara Sekretaris DPW Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil, mengatakan dalam Rakorwil kemarin, DPW telah meminta tanggapan dan aspirasi dari seluruh daerah terhadap usulan Capres yang sesuai dengan Visi Partai Gelora yaitu Arah Baru Menuju Indonesia Superpower baru.

"Alhamdulillah, Partai Gelora Sulsel telah menyepakati untuk mengusulkan Pak Prabowo sebagai Capres. Usulan ini telah resmi kami sampaikan melalui surat kepada Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia untuk selanjutnya dibahas. DPW dan DPD se Sulawesi Selatan akan berjuang memenangkan Pak Prabowo dan Partai Gelora, Insya Allah kita yakin menang," tegas Mudzakkir Ali Djamil. (*)

  • Bagikan