Warga Gowa dan Takalar Solid Mendukung HBK dan LBK di Pemilu 2024

  • Bagikan
Bacaleg DPRD Sulsel, Lukman B Kady (LBK) berswafoto bersama warga.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dua politisi senior Partai Golkar, Hamka B Kady (HBK) dan Lukman B Kady (LBK), makin massif melakukan sosialisasi di masyarakat, menuju Pemilu Legislatif (Pileg) yang akan dihelat Februari 2024 mendatang. Diketahui, Hamka B Kady yang sudah dua periode duduk di DPR RI, akan kembali bertarung untuk periode ketiganya. Sedangkan Lukman B Kady, akan berkompetisi untuk memperebutkan satu kursi di DPRD Sulsel.

Dalam sehari, Lukman B Kady mengunjungi tiga desa di Kabupaten Gowa. Seperti yang dilakukan Minggu, 30 Juli 2023. Ia mengunjungi tiga desa di Kabupaten Gowa. Yakni Desa Pa'bentengang, Desa Tanabangka, dan Desa Bonto Bu'ne. Kemudian Senin, 31 Juli 2023, ia mengunjungi Desa Punaga dan Desa Laikang di Kabupaten Takalar.

Di lima desa tersebut, Lukman B Kady tidak hanya mensosialisasikan dirinya. Tapi juga Hamka B Kady. Khususnya terkait program-program apa saja yang telah dilakukan Hamka B Kady selama dua periode di Senayan. Seperti bedah rumah, pembangunan jalan dan irigasi, pengadaan kapal, dan banyak lagi program lainnya.

Kedatangan Lukman B Kady di lima desa tersebut, mendapat sambutan hangat dari warga. Apalagi, selama ini Staf Ahli Hamka B Kady ini telah memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap kebutuhan masyarakat.

Kepala Dusun Lanra Lanra, Desa Pa'bentengan, Haeruddin Dg Ngewa, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Lukman B Kady. Di dusunnya, ada sejumlah program Hamka B Kady yang turun, dan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Alhamdulillah tahun lalu ada tiga program Pak Hamka B Kady masuk ke desa kami melalui kerja-kerja Pak Lukman. Sehingga, baik Pak Hamka ataupun Pak Lukman, wajib kita dukung niat baiknya ke depan," kata Haeruddin.

Senada disampaikan tokoh masyarakat Desa Tanabangka, Hanu' Deng Bunga. Ia berharap, kedatangan Lukman B Kady bisa membawa berkah bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, Pak Lukman sudah banyak memberikan bantuan di desa kami. Semoga kedatangan kali ini kembali membawa berkah bagi masyarakat," ucapnya. (*)

  • Bagikan