Aksi Dugaan Pencurian Motor di Panca Rijang Sidrap Terekam CCTV

  • Bagikan
Aksi Dugaan Pencurian Motor di Panca Rijang Sidrap Terekam CCTV

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Viral Video CCTV berdurasi 32 detik bertuliskan terjadi pencurian motor di sebelah Utara panti Asuhan Sejati Muhammadiyah lebih tepatnya di kediaman bapak Dr. Ir. Muh Rais Rahmat salah satu Dosen di Universitas Muhammadiyah Rappang. diunggah akun Instagram Sidrap Info, Rabu (02/07/2023).

Aksi dugaan pencurian itu diduga terjadi Jalan Andi Sulolipu, Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Rabu (02/07/2023), sekira pukul 01.00 Wita.

Kapolsek Panca Rijang, Kompol A Mahdin Pat yang di konfirmasi melalui WhatsApp sesaat lalu membenarkan adanya aksi dugaan pencurian motor di wilayahnya,

Menurut Kapolsek berdasarkan dari keterangan korban saat melaporkan kejadian tersebut awalnya suami pelapor menyimpan motornya Dengan identitas: No.pol DD 2196 ZE Merek/Tipe:HONDA Warna:Hitam Dibawa kolom Rumah sekitar pukul 21.00 wita,setelah pulang dari toko,

Namun keesokan harinya pelapor mencari motor tersebut yang mana sudah tidak ada ditempatnya, pelapor kemudian memeriksa  dan melihat di CCTV, bahwa motor tersebut telah di dorong dan dibawa orang yang tidak dikenalnya.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian ditaksir sebesar Rp. 20.000.000.- (Dua puluh juta rupiah.-) dan melaporkan ke Polsek Panca Rijang guna pengusutan lebih lanjut," pungkasnya. (Ridwan)

  • Bagikan