Boss Aura Florist Robby Ukkas Sampaikan Ucapan Selamat Atas Peresmian RS Adinda Medical Center

  • Bagikan
Boss Aura Florist, Robby Ukkas

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Adinda Medical Centre salah satu rumah sakit yang hadir di Kabupaten Sidrap dengan peralatan yang sangat moderen.

Melakukan kegiatan peresmian dan diterima ratusan karangan bunga ucapan selamat atas diresmikan RS Adinda Medical Centre.

Peresmian RS Adinda Medical Centre berlangsung di Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap Kamis Sore (03/08/2023) dan diresmikan langsung Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif,

Selain dihadiri Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif, Kapolres Sidrap,Dandim 1420 Sidrap, Kejaksaan negeri Sidrap, Ketua DPC Nasdem Sidrap, Direktur RS Nemal, Direktur RS Arifin Nu'Mang, sejumlah Kepala Desa Sidrap, dan ratusan masyarakat Sidrap, juga dari berbagai unsur dan organisasi.

Seperti halnya boss Aura Florist Robby Ukkas yang saat ini juga Bacaleg Nasdem Sidrap, turut hadir dalam memberikan ucapan selamat atas diresmikannya RS ini

Iya juga berharap dengan adanya RS Adinda Medical Center masyarakat Sidrap pada Khususnya dan pada umumnya dapat lebih mendapat pelayanan yang maksimal terkait Kesehatan.

"Ini salah satu Rumah sakit Moderen yang lebih mengutamakan pelayanan bermutu dan peralatannya pun sangat moderen," ucapnya. (Rid)

  • Bagikan