Irwan Hamid Apresiasi Raihan Prestasi Kontingen PGRI Pinrang di Soppeng

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Menempati posisi ke 5 pada perhelatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kontingen Kabupaten Pinrang disambut secara resmi oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid, Kamis (3/8).

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Pinrang, A Matjtja, S.Sos, Bupati Irwan mengungkap apresiasi atas raihan prestasi di berbagai cabang lomba yang digelar di Kabupaten Soppeng ini.

Bupati Irwan pun berharap, prestasi ini dapat ditingkatkan dimasa datang dan menjadi motivasi bagi anggota PGRI lain dalam mendulang prestasi.

Selain itu, Bupati Irwan juga mengapresiasi seluruh kontingen yang dapat menjaga nama baik Kabupaten Pinrang selama perhelatan Porseni digelar.

"Alhamdulillah, kita semua telah kembali ke Pinrang dan saya mengapresiasi setiap prestasi yang telah diraih." ujar Bupati Irwan.

untuk diketahui, Kontingen Porseni PGRI Kabupaten Pinrang menempati posisi 5 raihan medali dengan rincian Juara 1 Pengucapan Ikrar Guru Putra, Juara 1 Tari Tunggal, Juara 2 Melukis Putra, Juara 2 Kreatifitas Guru tingkat TK, Juara 2 Standup Comedy Putri, Juara 2 Bola Volly Putri, Juara 3 MTQ Qariah, Juara 3 Kreatifitas Guru tingkat SLB dan berhasil meraih juara terbaik ke - 6 pada Defile pembukaan. (Amr)

  • Bagikan