Kakek Pensiunan PLN di Makassar Tewas Ditabrak Mobil Saat Menuju Masjid Untuk Salat Subuh 

  • Bagikan
Lokasi tabrak lari

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Seorang kakek pensiunan pegawai Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Kota Makassar jadi korban tabrak lari di Jalan Urip Sumohardjo, Kecamatan Panakkukang, Rabu dini hari (2/8/2023).

Kakek yang bernama Ibrahim Rasyid (74) itu ditabrak mobil saat menuju masjid dengan berjalan kaki untuk melaksanakan salat subuh berjamaah. Peristiwa tabrak lari itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial (medsos). 

Di mana sekitar pukul 04.45 Wita, korban terlihat sedang berjalan kaki menyebrang jalan menuju masjid, namun belum sampai di pelataran masjid tiba-tiba ada mobil pick up melintas dengan kecepatan tinggi dan menabrak korban hingga terpental.

Kerabat korban, Fadli Rasyid mengatakan, setelah korban tertabrak, pengemudi mobil itu langsung menancap gas dan meninggalkan lokasi tanpa memperdulikan korban.

"Kami menunggu itikad baik dari pelaku untuk menyerahkan diri," ujar Fadli saat ditemui di rumah duka, Kamis sore (3/8/2023).

Diceritakan Fadli, korban sempat dilarikan ke RSUD Wahidin Sudirohusodo. Hanya saja, sekitar pukul 10.00 Wita korban meninggal dunia.

"Ada beberapa luka yang dialami almarhum, yaitu luka pada bagian perut dan kaki akibat tertabrak mobil dan terpental ke aspal," sebutnya.

Dikatakan Fadli, Polisi masih melakukan penyelidikan terkait pelaku yang melakukan tabrak lari itu. 

Disampaikan pula jika korban merupakan ketua pengurus masjid, dan seorang pensiunan PLN Sulselbar.

"Selain menjadi ketua yayasan pengurus Masjid Ridha Allah, almarhum juga pernah menjabat sebagai kepala PLN wilayah Sulselbar," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan