Kader Terjerat Narkoba, Andi Marzuki Pastikan Tak Pengaruhi Elektoral Golkar

  • Bagikan
Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Marzuki Wadeng. (dok)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sekretaris Golkar Sulsel, Andi Marzuki Wadeng memiliki keyakinan jika kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang digunakan oleh kader di Kabupaten Sinjai, Muhammad Wahyu dipastikan tak mempengaruhi elektoral partai berlambang pohon beringin Rindang ini pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya kira tidak berpengaruh terhadap Golkar dan ini oknumnya yang melakukan sesuatu itu (gunakan narkoba)," kata Andi Marzuki, saat dikonfirmasi, Jum'at (4/8/2023).

Mantan anggota DPRD Sulsel ini menyebutkan jika oknum atau kader Parpol bisa saja melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, terutama penyalahgunaan obat terlarang tersebut.

"Namanya juga musibah tidak ada yang mengka. kita akan terus mengikuti perkembangannya, (Bagaimana hasil penyelidikan dan penyidikan)," ujarnya.

Bahkan sampai saat ini Golkar Sulsel belum mengambil sikap setelah MW telah ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Selatan di Kota Makassar.

"Sampai saat ini belum ada hasilnya , belum ditetapkan tersangka, belum ada putusan inkra, kita tunggu hasil bagaimana kedepan," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan