Bantu Warga Pemasangan Baru Listrik, ARW Didoakan Kembali Duduk di Senayan

  • Bagikan
Tim ARW Center saat menyalurkan Bantuan Pasang Baru Listrik gratis warga kurang mampu di Desa Balumbungang, Rabu, 2 Agustus 2023.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Perjuangan Aspirasi Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ridwan Andi Wittiri (ARW) untuk Program Bantuan Pasang Baru Listrik gratis bagi warga kurang mampu kembali terealisasi.

Bantuan Pasang Baru Listrik gratis ini disalurkan langsung Tim ARW Center, didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Jeneponto H Kaharuddin, ke rumah-rumah warga kurang mampu di Desa Balumbungang, Rabu, 2 Agustus 2023.

"Meskipun pak Ridwan Andi Wittiri tak sempat hadir, namun bantuannya akan selalu datang untuk warga yang membutuhkan," kata H Kaharuddin.

Lewat bantuan Pasang Baru Listrik gratis ini, banyak warga yang mendoakan Ridwan Andi Wittiri untuk kembali duduk ketiga periodenya di Senayan pada Pemilu 2024 mendatang.

Diketahui sejauh ini, lewat perjuangannya di Pusat, ARW telah menyalurkan bantuan pemasangan listrik baru untuk 2007 rumah warga kurang mampu yang tersebar dapilnya.

Masing-masing Bantaeng 244 rumah, Gowa 420, Jeneponto 580, Kepulauan Selayar 90, Makassar 175, dan Takalar sebanyak 491 rumah.

Program ini merupakan kerjasama Komisi VII DPR RI dengan Kementerian ESDM RI melalui PLN sebagai pelaksana program.

Melalui program ini, ARW berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Menurutnya, di Dapilnya sendiri masih terdapat beberapa rumah yang belum memiliki listrik sendiri atau ‘nyalur’ dari rumah lain, umumnya rumah kerabatnya sendiri.

“Masih ada yang belum teraliri listrik, rata-rata nyambung ke tetangga, itu jelas berbahaya, ini yang akan terus kita perjuangkan di Senayan,” jelas Ketua PDI Perjuangan Sulsel ini. (*)

  • Bagikan