Jalin Sinergitas, Basarnas Mamuju Temui Bupati Majene

  • Bagikan
Kepala Basarnas Mamuju, Muh. Rizal S.H saat menemui Bupati Majene, H Andi Sukri Tammalele, Senin (7/8). 

MAJENE, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mamuju, Muh. Rizal S.H didampingi kepala Subseksi Operasi dan Siaga Basarnas Mamuju serta Personel Unit Siaga SAR Majene melakukan kunjungan ke kantor Bupati Majene, Senin (7/8). 

Muh Rizal mengatakan, maksud dan tujuannya berkunjung ke Kabupaten Majene yakni melakukan audiensi dengan Bupati Kabupaten Majene, H Andi Sukri Tammalele. 

“Sekaligus bersilahturahmi, Kepala Kantor Basarnas Mamuju mem-follow up Majene sebab rentan grafik terjadinya musibah SAR di wilayah kerja Basarnas Mamuju banyak terjadi di Kabupaten Majene," terangnya.

Tak hanya itu, Kepala Basarnas Mamuju pun meminta dukungan dari Pemerintah Majene untuk menjalin sinergitas dan menunjang kebutuhan Basarnas di Bumi Assamalewuang.

“Beberapa hal misalnya seperti menyiapkan lahan persiapan perencanaan pembangunan Pos Siaga dan lahan sandar yg layak untuk pengiriman Kapal jenis Rigit Bouyancy Boat (RGB) untuk menunjang respon cepat menghadapi musibah SAR, " ujarnya. 

Tak hanya berkunjung ke Kantor Bupati Majene, Kepala BASARNAS Mamuju bersama rombongan turut menyambangi Kantor BMKG Majene dan disambut oleh Kepala Tata Usaha BMKG Majene, Setiawan.  (Sdr)

  • Bagikan