Bupati Pinrang Lantik 3 Kepala Desa Kecamatan Mattiro Bulu

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah 3 Kepala Desa terpilih hasil pemilu Kades serentak beberapa waktu lalu, pelantikan dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Mattirobulu, Selasa (8/8/2023).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah
3 Kepala Desa terpilih hasil pemilu Kades serentak beberapa waktu lalu,
pelantikan dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Mattirobulu, Selasa (8/8/2023).

Adapun 3 Kepala Desa yang dilantik,kepala Desa Makkawaru Muhammad Yusuf, Kepala Desa Pannarang Andi Alwi,Kepala Desa Marannu Suardi S.,dengan masa jabatan selama enam Tahun ( 2023 - 2029 ).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengucapkan terima kasih kepala Kepala Desa yang telah selesai melaksanakan tugasnya.

Sementara itu kepada Kepala Desa terpilih Bupati mengingatkan, tidak boleh lagi ada batasan /sekat antara pendukung ,dan bukan pendukung saat ini sudah harus dilepas.

"Saatnya untuk membangun tetap bersinerji dengan semua warga, barulah Desa ini bisa berkembang," Andi Irwan mengingatkan.

Andi Irwan juga berharap kepada semua Kepala Desa terpilih agar dalam menggunakan Dana Desa dan Anggaran Dana Desa menggunakan secara bijak dan sesuai dengan aturan.

Bupati Irwan juga mengapresiasi kedewasaan dalam berdemokrasi yang diperlihatkan kepada 3 Desa di Mattirobulu yang telah selesai melaksanakan Pilkades. (Amran)

  • Bagikan