Komandan Brimob Bone Tingkatkan Sinergitas Bersama Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar

  • Bagikan
Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si bertandang ke Kantor SAR Makassar, Selasa (8/8/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si bertandang ke Kantor SAR Makassar, Selasa (8/8/2023).

Kedatangan Danyon Ichsan ke Kantor SAR Makassar, disambut penuh kehangatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar, Mexianus Bekabel beserta jajaran.

Suasana penuh kekeluargaan terasa dalam pertemuan tersebut. Di sela-sela obrolan, keduanya tak segan saling lempar senyum dan canda tawa.

Danyon Ichsan mengungkapkan, lawatan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar, sebagai bentuk silaturahmi.

Dikatakannya, Batalyon C Pelopor juga memiliki Tim SAR yang siap menyokong kerja-kerja Basarnas.

"Sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara Brimob khususnya Brimob Bone dengan Basarnas dapat tetap terjalin dengan baik bahkan ditingkatkan," kata Danyon bergelar Magister Sains ini.

Senada hal itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar, Mexianus Bekabel, S.Sos., M.M juga berharap kerjasama yang terjalin selama ini agar terus dijaga.

Bahkan kata Mexianus Bekabel, dia akan menjadwalkan kunjungan silaturahmi ke Mako Batalyon C Pelopor, nantinya.

Di akhir perjumpaan, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar, Mexianus Bekabel, S.Sos., M.M memberikan cinderamata kepada Danyon Ichsan. (*)

  • Bagikan