Siap Menang, Aji Aras Beri Pendidikan Politik Para Bacaleg PPP Pangkep

  • Bagikan
Anggota DPR RI Fraksi PPP H. Muhammad Aras Beri Pendidikan Politik Bacaleg PPP Pangkep.

PANGKEP, RAKYATSULSEL – Anggota DPR RI yang juga ketua DPP PPP  H. Muhammad Aras memberi pendidikan politik kepada para pengurus dan Bacaleg  di Sekretariat DPC PPP Pangkep Jln. Basuki Rahmat, Kel. Padoang Doangan Kec. Pangkajene. Minggu, (13/08 /2024).

Dalam arahannya H. Aras menekankan kepada seluruh struktur PPP untuk bekerja maksimal agar target  pada pemilu mendatang bisa tercapai baik untuk legislatif DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi maupun DPR RI.

” Saya berharap setiap pengurus dan Bacaleg yang ikut pendidikan politik dan orientasi ini, membuat struktur dan kader lebih bekerja lagi, sehingga mesin partai berjalan untuk meraih kemenangan dan pastinya mencapai target pada pemilu 2024,” ucap Aji Aras.

Selain itu, dirinya berharap kepada seluruh Bacaleg dan kader PPP Pangkep untuk selalu bersinergi dalam memberi pahaman politik kepada masayarakat, terkait program program yang sudah di laksanakan PPP untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di kabupaten Pangkep.

” Berbagai program telah saya gelontorkan untuk kesejahteraan Pangkep sebagai anggota DPR RI, di antaranya program perbaikan jembatan, bedah rumah, sarana irigasi, perbaikan sanitasi dan toilet untuk warga. Jadi mari ajak masyarakat untuk terus menjaga keterwakilan warga di DPR RI melalui Partai PPP.” Tegasnya.

Sementara ketua DPC PPP Pangkep Umar Haya dalam sambutannya berharap agar dalam pemilu mendatang PPP bisa menambah kursi di legislatif dan sesuai target kembali meraih kursi pimpinan. Dirinya juga berharap kepada para Bacaleg untuk bersinergi dengan Caleg di DPRD Provinsi bahkan DPR RI seperti berjuang bersama Aji Aras yang sudah nyata bekerja untuk masyarakat.

Dalam pelatihan dan orientasi yang mengambil tema, satukan tujuan untuk menjemput kemenangan. Turut di hadiri Ketua DPC PPP Pangkep Umar Haya, Anggota DPRD Pangkep H. Aripin, jajaran pengurus PAC setiap kecamatan dan para Bacaleg PPP dari semua Dapil. (*)

  • Bagikan