Berkat Daeng Manye, Warga Desa Kalekomara Bisa Merasakan Akses Telekomunikasi

  • Bagikan
Kepala Desa Kaleko’mara, Parawangsa, SH

TAKALAR, RAKYATSULSEL -Pemerintah Desa (Pemdes) Kaleko’mara, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan mendapatkan bantuan Base Transceiver Station (BTS) dari kantor Telekomunikasi (Telkomsel) kota Makassar.

“Bantuan tersebut merupakan hasil usulan warga kepada Telkomsel melalui Mohammad Firdaus Daeng Manye,” kata Kepala Desa Kaleko’mara, Parawangsah saat dihubungi Rakyat Sulsel, Selasa (15/8/2023).

Mantan aktivis itu mengatakan, kesulitan akses telekomunikasi selama bertahun- tahun yang mendera warga Desa Kaleko’mara kini bisa teratasi. Bantuan BTS ini membuat impian warga untuk bisa menikmati jaringan telekomunikasi terwujud.

“Alhamdulillah, jaringan telekomunikasi sudah lancar meskipun baru satu dusun warga yang bisa menikmati. Saya selaku Pemdes Kaleko’mara berharap jaringan telekomunikasi ini secepatnya menjangkau warga di dusun-dusun lainnya,” pinta Parawangsah.

Sementara, Mohammad Firdaus Daeng Manye mengatakan Desa Kaleko’mara adalah salah satu Desa terpencil di wilayah Kabupaten Takalar yang selama ini penduduknya kesulitan mengakses jaringan telekomunikasi sehingga potensi desa tersebut tidak pernah terangkat.

  • Bagikan