Merdeka Memilih

  • Bagikan
Ilustrasi

“Tentu perhatian pemerintah dan pemasifan pengawasan kepada para pengusaha untuk menerapkan undang-undang penyerapan tenaga kerja untuk pada penyandang difabel betul diterapkan oleh para pengusaha dan perusahaan,” sambung dia.

Dia juga menambahkan, pengawalan terhadap hak penyandang disabilitas juga mesti diperhatikan oleh seluruh lapisan masyarakat yang juga acapkali memarjinalkan para penyandang difabel.

“Masyarakat secara umum juga harus terus menggandeng para penyandang difabel untuk mendapatkan kesetaraan dan kesempatan yang sama dalam segala lini kehidupan,” pungkasnya.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menuturkan, kemerdekaan dengan harapan kemajuan di Sulawesi Selatan dalam semua aspek.

"Bagaimana Indonesia lebih baik dan maju, khususnya di Sulsel," kata Andi Sudirman.

Pelaksana Sekretaris Provinsi Andi Darmawan Bintang menyampaikan, kemerdekaan yang saat ini dinikmati sekarang merupakan suatu bagian dari usaha masa lalu. Jadi, senantiasa teringat bahwa ada perjuangan-perjuangan yang dilakukan oleh para pejuang kemerdekaan kita untuk membebaskan negara ini dari segala bentuk penjajahan.

"Oleh karena itu, dari kesadaran itu, bahwa pengorbanan mereka harus diisi dengan hal yang lebih baik," kata dia.

Menurut dia, Sulsel adalah salah satu pusat pembangunan di Indonesia Timur. Dengan itu, usaha memajukan daerah dari sektor pembangunan pun diilhami sebagai salah satu bentuk mengisi kemerdekaan.

"Sehingga, kita berharap kemerdekaan ini akan lebih menambah suasana dalam mengisi hari kemerdekaan untuk Sulsel lebih baik ke depannya," tukas Andi Darmawan.

  • Bagikan