Bupati Pinrang Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 

  • Bagikan
Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Pinrang

PINRANG, RAKYATSULSEL - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI, Tahun 2023, dilaksanakan mulai dari tingkat nasional hingga daerah.

Seperti di Kabupaten Pinrang yang juga menggelar upacara puncak peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Kamis (17/8), dimana Bupati Pinrang Irwan Hamid bertindak selaku Inspektur Upacara.

Tampak hadir, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Ir.Budaya,MM, Ketua Tim Penggerak PKK Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Rahmawati Alimin, unsur TNI, Polri, ASN serta siswa/siswi dari seluruh tingkatan.

Selain itu, turut Hadir Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Perwira dan anggota Polres Pinrang dan Komando Distrik Militer 1404, serta undangan lainnya.

Upacara dalam rangka memperingati detik-detik Proklamasi ini diisi dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang telah dikukuhkan beberapa hari sebelumnya.

Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini juga diisi dengan penyerahan remisi bagi warga binaan rumah tahanan Kelas IIb Pinrang. (Amr)

  • Bagikan