Pidato Kebangsaan HUT ke-78 RI, Danny Ingatkan Netralitas ASN Pemkot Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengingatkan kepada para RT/RW, Dewan Lorong, Lurah, Camat serta seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Makassar untuk menjaga netralitas jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

Danny sapaan akrabnya menekankan pentingnya menjaga stabilitas dan menghindari intervensi politik di lingkungan masing-masing.

"Jangan Bermain Politik. Politik adalah sesuatu yang nyata dan dapat membentuk banyak kebijakan. Itulah mengapa kita harus melakukan yang terbaik," ungkap Danny, sapaan akrabnya, saat menyampaikan pidato kebangsaan, pada  upacara Kemerdekaan HUT RI ke-78 di Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, Kamis (17/8). 

Danny Pomanto juga mengajak warga Kota Makassar untuk bersama-sama menjaga kondusivitas dan keamanan kota menjelang tahun politik 2024.

Ia berharap para pemangku kepentingan seperti para RT/RW, Dewan Lorong, Lurah, Camat, dan ASN dapat menjalankan perannya dengan baik tanpa campur tangan politik yang dapat mengganggu stabilitas kota. 

"Mari bersama-sama kita menjaga Kota Makassar, kota yang kita cintai ini, demi mendapatkan Presiden dan Gubernur yang baik kedepan," terang Danny. 

Ia mengatakan upaya bersama dalam menjaga kondusivitas Kota Makassar akan memberikan dampak positif pada masa depan Indonesia, khususnya Sulawesi Selatan. 

"Mari menyebarkan kebaikan-kebaikan demi masa depan yang lebih baik bagi Indonesia, Sulawesi Selatan dan tentunya Kota Makassar, yang Baik Untuk Semua," ujar Danny. 

Lebih lanjut, ia mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu demi mencapai Indonesia Emas 2045.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu, mendukung agenda besar bagi pencapaian 

Indonesia Emas 2045, dengan komitmen dan kerja keras kita semua," tutup Danny. (Shasa/B)

  • Bagikan