Imigrasi Parepare Ikuti Upacara Peringatan HUT Kemenkumham RI ke-78 di Lapas

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare mengikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Kemenkumham RI Ke-78 Tahun 2023 dengan Tema "Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju" bertempat di Lapas Parepare, Senin (21/8).

Kegiatan ini dilaksanakan bersama Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Parepare serta Bapas Kelas I Makassar. Mengawali rangkaian upacara, dibacakan sejarah singkat Kementerian Hukum dan HAM dan pembacaan sambutan Menteri oleh Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly, mengatakan Peringatan Hari Kemenkumham sebagai momentum untuk merefleksikan kembali apa saja yang telah kita perbuat dałam pengabdian ini, berbenah diri dan memperbaikinya apabila terdapat kekurangan.

Selain itu dalam amanat tersebut disampaikan agar seluruh insan pengayoman senantiasa menanamkan nilai-nilai dalam tata nilai PASTI sehingga terekam dalam pemikiran kita untuk profesional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Kolaborasi ini kita lakukan dalam memperingati HUT Kemenkumham ke-78,” papar Arief Eka Riyanto, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare. (*)

  • Bagikan