Diduga Tersengat Listrik Saat Ganti Lampu Minimarket, Tiga Warga Manggala Terpaksa Dilarikan ke RS

  • Bagikan
Lokasi kejadian di Jalan Baruga Antang, Kecamatan Manggala, Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tiga orang warga yang tergeletak bersimbah darah di Jalan Baruga Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, gegerkan warga sekitar, Kamis (24/8/2023). Ketiga korban itu masing-masing diketahui bernama Bail (24), Malik (30), dan Bong (25). 

Menurut informasi, ketiga orang korban itu terjatuh dari scaffolding atau tangga penyangga setinggi 4 meter saat sedang mengerjakan Shop Sign atau papan bicara sebuah minimarket. Mereka terjatuh karena diduga tersengat arus listrik.

Di mana pada video yang beredar, di dekat para korban terdapat tangga besi dan colokan kabel. Ketiga orang tersebut merupakan pekerja lampu di salah satu minimarket di Jalan Baruga Antang.

Karena kondisinya yang kritis usai terjatuh akibat tersengat arus listrik, ketiga korban dibawa ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo.

"Korban mengalami kritis karena luka pada bagian kepala dan kaki," sebut Agung, salah seorang warga yang ada di lokasi. 

Sementara itu, salah seorang Juru Parkir minimarket, Nurdianah, menyebut baru mengetahui setelah ada orang yang teriak minta tolong.

"Jatuh dari atas, terus satu berteriak. Bilang, tolong-tolong. Tolong kodong orang jatuh, kulihat mi," kata Nurdianah.

Diceritakan Nurdianah, ketiga korban itu sementara melakukan pengerjaan lampu papan nama minimarket.

"Itu kan colokan dia ikat di besi. Ada besi di atas dia ikat, terus naik mi bertiga, na colok di atas. Dia kerja lampunya ini Minimarket. Natutup ki itu ceritanya di atas," pungkasnya. (Isak/B)

  • Bagikan