Peringati Dies Natalis ke-60 Tahun, UKI Paulus Makassar Gelar Jalan Sehat Hingga Bagi-bagi Sepeda Motor

  • Bagikan
Rektor UKI Paulus Makassar Prof Agus Salim, saat jumpa pers, di kampus UKI Paulus Makassar, Jumat (25/8/2023). (Foto Isak)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Universitas Kristen Indonesia (UKI Paulus) Makassar mengadakan jalan sehat dalam memeriahkan Dies Natalis ke-60 Tahun. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan Sabtu besok (26/8/2023) di kampus lama di Jalan Opu Daeng Risaju, sebelumnya Jalan Cendrawasih.

Jalan sehat tahun 2023 ini diberi tema 'UKI Paulus Mengabdi Bagi Negeri dan Melaju Terus Menuju Kampus Unggul.

"Dalam rangka untuk perayaan UKI Paulus ke-60 ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan antara lain jalan santai keluarga besar UKI Paulus dengan melibatkan seluruh dosen, karyawan dan mahasiswa yang kurang lebih 5000, hingga terbuka untuk umum," ungkap Rektor UKI Paulus Makassar Prof Agus Salim, yang didampingi Wakil Rektor dan Ketua Yayasan saat jumpa pers di kampus UKI Paulus Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat (25/8/2023).

Prof Agus Salim mengatakan, kegiatan jalan santai yang akan di laksanakan dengan titik Star Kampus UKI Paulus lama, di Jalan Opu Daeng Risaju, Jalan Garuda, Jalan Pasar Ikan, Jalan Penghibur Kemudian belok ke Jalan Metro Tanjung Bunga hingga Finish di Center Poin Of Indonesia (CPI).

Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat diharap ikut serta memeriahkan jalan santai. Di mana, ada sejumlah hadiah menarik atau door prize yang telah disiapkan oleh panitia.

Adapu hadiah tersebut berupa, 3 unit sepeda motor, 2 unit sepeda listrik, 8 unit sepeda gunung, kulkas, TV dan banyak hadiah menarik lainnya.

Selain jalan santai, rangkaian Dies Natalis ke-60 Tahun UKI Paulus juga akan melepas 90 orang mahasiswanya yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nasional (KKN) di Jerman, serta akan wisuda sekitar 600 mahasiswa di puncak Dies Natalis ini.

"Kita juga akan melakukan pelepasan 90 orang mahasiswa yang akan berangkat ke Jerman (KKN) selama empat bulan. Ini merupakan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada peringatan ulang tahun ke-60 tahun UKI Paulus," pungkasnya. (Isak/B)

  • Bagikan